Ahad, 15 September 2019

김보형 (Kim Bo Hyung) – Stay [Abyss OST] Indonesian Translation

Tiada ulasan :
It’s over but i ain’t over
Ini sudah berakhir namun aku belum selesai

이 기억은 멀어지지 않아요
(I gieogeun meoreojiji anhayo)
Kenangan ini tidak akan menghilang

You said over but it ain’t over
Kau mengatakan berakhir namun ini belum berakhir

아직은 멀어지지 말아요
(Ajigeun meoreojiji marayo)
Jangan menjauh

우린 벌써 다른 길을
(Urin beolsseo dareun gireul)
Kita sudah berada di jalur yang berbeda

걸어가고 있죠 난
(Georeogago itjyo nan)
Aku sedang berjalan

어디로 가야 하나요
(Eodiro gaya hanayo)
Kemana aku harus pergi?

그대 없이 난 또 내일을
(Geudae eobsi nan tto naeireul)
Tanpamu aku esok hari

걸어야 하겠죠
(Georeoya hagetjyo)
Aku harus berjalan

내 손을 놓지 말아요
(Nae soneul nohji marayo)
Jangan lepaskan tanganku

Just stay in my arms
Tetaplah di pelukanku

Stay in my heart
Tetaplah di hatiku

Just stay
Tetaplah disini

Just stay
Tetaplah disini

I wanna stay in your eyes
Aku ingin tetap berada di matamu

Stay in your heart
Tetap di dalam hatimu

So stay
Jadi tetaplah disini

So stay
Jadi tetaplah disini

우리 걷던 그 길 위엔 나만
(Uri geotdeon geu gil wien naman)
Di jalan tempat kita berjalan hanya diriku

남겨져있죠
(Namgyeojyeoitjyo)
Yang tersisa

어떻게 해야 하나요
(Eotteohke haeya hanayo)
Apa yang harus kulakukan

희미해져버린 추억들이 나를 붙잡고
(Hwimihaejyeobeorin chueokdeuri nareul butjapgo)
Kenangan yang memudar menahanku

놓아주질 않아요
(Nohajujil anhayo)
Tak bisa melepaskannya

Just stay in my arms
Tetaplah di pelukanku

Stay in my heart
Tetaplah di hatiku

Just stay
Tetaplah disini

Just stay
Tetaplah disini

I wanna stay in your eyes
Aku ingin tetap berada di matamu

Stay in your heart
Tetap di dalam hatimu

So stay
Jadi tetaplah disini

So stay
Jadi tetaplah disini

난 변하지 않죠
(Nan byeonhaji anhjyo)
Aku tak akan berubah

그대가 없어도
(Geudaega eobseodo)
Meski tanpa dirimu

떠나지 말아요 나를
(Tteonaji marayo nareul)
Jangan meninggalkanku

Just stay in my arms
Tetaplah di pelukanku

Stay in my heart
Tetaplah di hatiku

Just stay
Tetaplah disini

Just stay
Tetaplah disini

I wanna stay in your eyes
Aku ingin tetap berada di matamu

Stay in your heart
Tetap di dalam hatimu

So stay
Jadi tetaplah disini

So stay
Jadi tetaplah disini

It’s over but it ain’t over
Ini sudah berakhir namun aku belum selesai

이 기억은 멀어지지 않아요
(I gieogeun meoreojiji anhayo)
Kenangan ini tidak akan menghilang

Korean Lyrics Transindo 김보형 (Kim Bo Hyung) – Stay [Abyss OST] Indonesian Translation Kpop, Lyrics, Korean Songs

from Lirik Lagu Korea
Korea Addict 김보형 (Kim Bo Hyung) – Stay [Abyss OST] Indonesian Translation

Tiada ulasan :

Catat Ulasan