Selasa, 9 Ogos 2016

Sungmin Super Junior Memakai Baju Tidur Berwarna Merah Muda

Tiada ulasan :



Kyuhyun Super Junior mengungkapkan sebuah rahasia dari seorang member yang sekaligus menjadi teman sekamarnya, Sungmin, dan pakaian yang ‘tidak biasa’ yang ia pakai sebelum tidur.
Pada 23 Julis, di episode terbaru “Talk Show Hello,” yang disiarkan dengan bintang tamu Super Junior Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, dan Kyuhyun. Pada acara ini, Kyuhyun membocorkan rahasia tentang Sungmin.

Ketika Leeteuk mengungkapkan kecanduannya akan warna putih, Sungmin juga mengungkapkan bahwa ia menyukai warna merah muda. Sungmin mengatakan, “Kurasa warna merah muda sangat cocok untukku“. Eunhyuk menimpali dengan, “Dia (Sungmin) agak girly“, yang mengundang tawa dari para penonton.
Kyuhyun kemudian mengungkapkan jika Sungmin adalah teman sekamarnya dan mengatakan,“Selama dua tahun, mungkin dua atau tiga tahun, Sungmin mengenakan gaun one piece berwarna merah muda dan tidur“, dan berhasil mengejutkan para penonton.
Mengenai hal ini, Sungmin menjelaskan, “Aku mengatakan jika aku menyukai warna merah muda sesekali pada sebuah acara dan kemudian penggemar mulai mengirimiku kaos kaki berwarna merah muda, sepatu, dan piyama untukku. Diantara pemberian-pemberian itu ada gaun one piece dan itu benar-benar nyaman saat dipakai“.

Tiada ulasan :

Catat Ulasan