Isnin, 16 Mei 2016

IU Rayakan Ulang Tahun Ke-20 Hari Ini

Tiada ulasan :

Tepat tanggal 16 Mei hari ini, IU tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 (21 tahun bila menurut penanggalan Korea). Melalui Facebook resminya, perwakilan IU mengupdate status dan menyuruh para penggemar untuk beramai-ramai memberi ucapan selamat kepada IU.
“Hari ini adalah hari yang yang menggembirakan karena saat ini adalah hari ulang tahun IU yang ke-21! Selamat! Mari bergembira bersama!!! Ayo beri ucapan selamat padanya,” katanya lewat Facebook.
Jauh-jauh hari sebelum tanggal 16 Mei ini, IU sendiri sebenarnya telah menerima banyak ucapan selamat ulang tahun beserta hadiah spesial dari para penggemarnya. Karena itulah, sekitar seminggu lalu, bintang You’re The Best Lee Soon Shin ini sempat mengucapkan terima kasih pada para fans lewat internet.
“Saat aku syuting episode 19 dan 20, berpikir bahwa kami sudah setengah jalan dan merasa kelelahan, kalian mengejutkanku dengan hadiah, dan aku sangat tersentuh,” ujar IU beberapa waktu lalu setelah menerima hadiah dari para penggemarnya. “Aku sangat terkejut dengan hadiah ulang tahun yang datang lebih awal dari para fans. Jadi aku buru-buru memposting tulisan ini untuk mengucap terima kasih.”
Saat ini IU memang masih sibuk dengan syuting drama You’re The Best Lee Soon Shin yang ditayangkan di KBS. Menurut rencana, setelah syuting serial ini selesai, IU ingin kembali ke dunia musik sesegera mungkin. [www.this-is-kpop.blogspot.com]

cr : http://www.microsite.kapanlagi.com


Tiada ulasan :

Catat Ulasan