Isnin, 16 Mei 2016

Tiffany SNSD Tampil Sebagai California Girl dalam Majalah 1st Look

Tiada ulasan :

Setelah melakukan lemparan pertama untuk LA Dodgers,  Tiffany SNSD berkeliling di sekitar kota kelahirannya Los Angeles dan menunjukkan sisi California Girl-nya dalam edisi Mei majalah fashion 1st Look.



Dengan tema musim panas, Tiffany mengenakan pakaian dengan warna-warna cerah dengan corak bunga dan celana jins. Dia tersenyum cerah dan menampilkan pesona menggemaskan saat menikmati suasana menyenangkan di California.



Tiffany pulang ke kampung halamannya di Los Angeles dan  menjadi pelempar bola pertama dalam permainan bisbol di Dodgers Stadium LA pada 6 Mei lalu. Lemparan Tiffany ini menjadi berita heboh karena bernasib hampir sama dengan lemparan teman satu grupnya, Jessica.


Sementara itu beberapa anggota SNSD yang lain sedang menikmati masa istirahat mereka sebelum memulai  2016 Girls’ Generation World Tour – Girls and Peace yang akan dimulai pada tanggal 8 dan 9 Juni di Gymnastics Stadium, Seoul Olympic Park. Mereka kemudian akan membuat pemberhentian di berbagai negara di Asia bahkan sampai Eropa.


Sedangkan Sooyoung sedang sibuk syuting untuk drama terbarunya yang berjudul Dating Agency: Cyrano. Drama ini bercerita tentang sebuah grup yang terdiri dari orang-orang profesional yang akan menolong orang-orang canggung untuk menemukan cinta mereka. Selain itu mereka juga akan menolong orang-orang yang putus asa dalam menemukan cinta sejatinya. Drama ini akan terdiri dari 16 episode dan mulai tayang pada 27 Mei nanti di stasiun televisi tvN. [www.this-is-kpop.blogspot.com]



cr : http://sidomi.com









Tiada ulasan :

Catat Ulasan