Sabtu, 16 Julai 2016

Onew SHINee Tidak Tahu Nama Gadis Favoritnya

Tiada ulasan :

Tampaknya bukan rahasia lagi apabila Onew SHINee sering sekali mengubah kriteria gadis idamannya. Seluruh fans SHINee sepertinya juga sudah tahu akan hal itu, pasalnya setiap ditanya siapa gadis idealnya, Onew akan memberikan jawaban yang berbeda-beda pada setiap kesempatan.
Belum lama ini Onew menghadiri jumpa pers untuk drama yang dibintanginya,Royal Villa, di Seoul Dongdaemun Megabox. Pada kesempatan itu, member SHINee ini mendapat beberapa pertanyaan dari sejumlah wartawan. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan ternyata menyangkut tipe gadis idealnya.
“Tipe gadis idealmu selalu berubah-ubah. Siapa tipe ideal terbarumu kali ini?” tanya salah satu wartawan yang hadir dalam jumpa pers.
Onew pun sempat tertawa mendengar pertanyaan itu. Ia lantas mengungkapkan alasan mengapa kriteria gadis idamannya selalu berubah-ubah.
“Tipe idealku selalu berubah. Bila aku melihat seseorang melakukan hal baik pada waktu-waktu tertentu, kurasa dia adalah orang yang baik,” ujarnya.
Tak puas dengan jawaban Onew, media kembali mendesak leader SHINee ini untuk menyebut satu nama. Onew pun mengatakan bahwa kali ini ia menyukai seseorang dari luar Korea, sayangnya ia tidak ingat siapa nama gadis itu.
“Tipe idealku sekarang adalah orang asing. Tapi, sekarang aku tidak ingat siapa namanya,” jawab Onew. [this-is-kpop.blogspot.com]
cr : http://sidomi.com

Tiada ulasan :

Catat Ulasan