Sabtu, 16 Julai 2016

Suho EXO Cemburu Dengan Kedekatan Kai EXO Dan Yunho TVXQ

Tiada ulasan :

Dibanding artis SM Entertainment lainnya, Suho EXO bisa dibilang masih tergolong pendatang baru di industri musik K-Pop. Karena itu, saat ia punya hubungan dekat dengan Yunho TVXQ yang lebih senior darinya, Suho mengaku sangat senang.
Dalam acara Beatles Code 2 episode 15 Juli kemarin, leader EXO-K ini mengungkapkan bagaimana ia bisa dekat dengan Yunho. Rupanya, semua berawal dari masa-masa sebelum dirinya debut bersama EXO.

“Sebelum kami debut, aku pernah diomeli oleh Yunho. Salah satu member melakukan kesalahan, dan Yunho bertanya ‘siapa leader kalian?‘,” ujar Suho sambil mengingat masa lalunya. “Karena dia (Yunho) juga seorang leader di grupnya, dia memberiku banyak peringatan dan nasihat, dan sejak saat itu aku jadi sangat dekat dengannya.”

Namun sayangnya, Suho mengaku bahwa kedekatannya dengan Yunho mulai merenggang setelah EXO debut sekitar tahun 2011 silam. Menurut Suho, penyebabnya adalah karena Yunho lebih suka memberi perhatian lebih kepadaKai dibanding dirinya.
“Setelah kami menjadi dekat, EXO debut. Tapi, setelah kami debut, Yunho mulai lebih sering memperhatikan Kai,” kata Suho. “Aku rasa itu karena Kai adalah dancer utama. Tapi aku tetap merasa sedih. Dia (Yunho) pernah berkata bahwa kami akan makan bersama, tapi kami belum pernah melakukannya.” [www.this-is-kpop.blogspot.com]

cr : http://sidomi.com

Tiada ulasan :

Catat Ulasan