Sabtu, 8 September 2018

Desolate Circle – Perfect Asymmetry [Voice 2 OST] Indonesian Translation

Tiada ulasan :
I keep going through these motions
Aku terus melalui gerakan ini

While my thoughts tread in the ocean
Sementara pikiranku mengarungi samudera

Of my mind
Pikiranku

But I want to get this in the open
Namun aku ingin tempat ini terbuka

Before all my notions sink
Sebelum semua konsepku tenggelam

Maybe you’ll follow in kind
Mungkin kau akan mengikutinya dengan baik

Always wanting what I can never have
Selalu menginginkan apa apa yang tak pernah ku miliki

And when everything falls away
Dan ketika semuany terjatuh

In perfect asymmetry
Dalam parameter yang sempurna

And then everything falls away
Dan kemudian semuanya terjatuh

In perfect asymmetry
Dalam parameter yang sempurna

I keep reliving these emotions
Aku terus menghidupkan emosi ini

While my thoughts sink in the ocean
Sementara pikiranku tenggelam di samudera

Of my mind
Pikiranku

I tried to get this in the open
Aku mencoba untuk tempat ini terbuka

But I guess I’ll just
Namun kurasa akan begitu saja

pour another drink
Tuangkan minuman yang lain

Maybe I should’ve read the signs
Mungkin aku harus membaca tanda-tandanya

And when everything falls away
Dan ketika semuany terjatuh

In perfect asymmetry
Dalam parameter yang sempurna

And then everything falls away
Dan ketika semuany terjatuh

In perfect asymmetry
Dalam parameter yang sempurna

Korean Lyrics Transindo Desolate Circle – Perfect Asymmetry [Voice 2 OST] Indonesian Translation Kpop, Lyrics, Korean Songs

Tiada ulasan :

Catat Ulasan