Jumaat, 7 September 2018

엔플라잉 (N.Flying) – Let Me Show You [Familiar Wife OST] Indonesian Translation

Tiada ulasan :
When I look back the road we’ve taken
Saat aku melihat kembali jalan yang sudah kita ambil

I never knew we’d be like this
Aku tak pernah tahu kita akan jadi seperti ini

Young wild and free didn’t know
Muda, liar dan bebas, aku tak tahu

Now our life is like a tornado
Sekarang hidup kita seperti tornado

Emotions like a volcano
Emosi seperti gunung berapi

Thought I was there not even close
Berpikir bahwa aku ada di sana itu bahkan tak dekat

Oh 돌아간다면
(Oh doragandamyeon)
Oh kalau aku kembali

또 사랑에 빠질까
(Tto sarange ppajilkka)
Apakah aku akan jatuh cinta lagi padamu?

흔한 영화처럼 네게
(Heunhan yeonghwa cheoreom nege)
Seperti film lainnya

또 반해버렸다면
(Tto banhaebeoryeotdamyeon)
Jika aku jatuh cinta padamu lagi

믿을 수 없겠지
(Mideul su eobgetji)
Aku yakin kau tak akan percaya

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

뻔한 소설처럼 우리
(Ppeonhan soseol cheoreom uri)
Seperti kisah fiksi yang istimewa

다시 사랑하게되면
(Dasi saranghagedwemyeon)
Jika kita jatuh cinta lagi

행복할 수 있을까
(Haengbokhal su isseulkka)
Akankah kita bahagia?

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

너로 인한 뜨거움이
(Neoro inhan tteugeoumi)
Gairah yang aku rasakan karena dirimu

식어서 한숨이 되고
(Sigeoseo hansumi dwego)
Kembali mendingin dan menjadi sebuah desahan

그제서야 돌아봐 내가
(Geujeseoya dorabwa naega)
Baru kemudian aku melihatnya kembali

너와 있을땐 그냥 지나친
(Neowa isseulttaen geunyang jinachin)
Saat aku bersamamu

너의 외로움 네 눈물
(Neoui weroum ne nunmul)
Aku melewati kesepian dan air matamu

이제서야 돌아와 내게 Yeah
(Ijeseoya dorawa naege yeah)
Kembalilah padaku sekarang

Oh 돌이킨다면
(Oh dorikhindamyeon)
Oh kalau kita kembali

또 널 아프게 할까
(Tto neol apheuge halkka)
Apakah aku akan menyakitimu lagi?

흔한 영화처럼 네게
(Heunhan yeonghwa cheoreom nege)
Seperti film lainnya

또 반해버렸다면
(Tto banhaebeoryeotdamyeon)
Jika aku jatuh cinta padamu lagi

믿을 수 없겠지
(Mideul su eobgetji)
Aku yakin kau tak akan percaya

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

뻔한 소설처럼 우리
(Ppeonhan soseol cheoreom uri)
Seperti kisah fiksi yang istimewa

다시 사랑하게되면
(Dasi saranghagedwemyeon)
Jika kita jatuh cinta lagi

행복할 수 있을까
(Haengbokhal su isseulkka)
Akankah kita bahagia?

Know what it feels like
Tahukah kau bagaimana rasanya?

네 앞에 선 나
(Ne aphe seon na)
Aku di hadapanmu

Know what it feels like
Tahukah kau bagaimana rasanya?

Feels like feels like
Seperti apa, seperti apa rasanya?

흔한 영화처럼 네게
(Heunhan yeonghwa cheoreom nege)
Seperti film lainnya

또 반해버렸다면
(Tto banhaebeoryeotdamyeon)
Jika aku jatuh cinta padamu lagi

믿을 수 없겠지
(Mideul su eobgetji)
Aku yakin kau tak akan percaya

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

뻔한 소설처럼 우리
(Ppeonhan soseol cheoreom uri)
Seperti kisah fiksi yang istimewa

다시 사랑하게되면
(Dasi saranghagedwemyeon)
Jika kita jatuh cinta lagi

행복할 수 있을까
(Haengbokhal su isseulkka)
Akankah kita bahagia?

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

So let me show you
Karena itu biarkan aku menunjukkannya

Korean Lyrics Transindo 엔플라잉 (N.Flying) – Let Me Show You [Familiar Wife OST] Indonesian Translation Kpop, Lyrics, Korean Songs

Tiada ulasan :

Catat Ulasan