Jumaat, 27 Julai 2018

장나라 (Jang Nara) – Someday [Your House Helper OST] Indonesian Translation

Tiada ulasan :
Someday 환히 웃게 되기를
(Someday hwanhi utge dwegireul)
Suatu hari nanti, aku berharap aku bisa tersenyum ceria

해가 뜨기전이 가장 까맣죠
(Haega tteugijeoni gajang kkamatjyo)
Itu selalu menjadi yang paling gelap tepat sebelum matahari terbit

Someday 많이 힘들었단 걸
(Someday manhi himdeureotdan geol)
Suatu hari nanti, seseorang akan tahu betapa sulitnya itu

아무도 알아봐주지 않아도
(Amudo arabwajuji anhado)
Bahkan jika sekarang tak ada yang mengetahuinya

믿어요 믿을꺼예요
(Mideoyo mideulkkeoyeyo)
Aku percaya, aku akan mempercayainya

집에 가는 길 멀게만 보이면
(Jibe ganeun gil meolgeman boimyeon)
Saat jalan pulang terlihat begitu jauh

내 꿈도 멀어질까 두려운 긴 밤도 결국엔
(Nae kkumdo meoreojilkka duryeoun gin bamdo gyeolgugen)
Aku takut bahwa mimpiku juga akan menjauh namun bahkan malam yang panjang pada akhirnya

햇빛으로 물들겠죠
(Haetbiseuro muldeulgetjyo)
Akan diwarnai dengan sinar matahari 

Someday 많은 시간이 지나면
(Someday manheun sigani jinamyeon)
Suatu hari nanti, setelah banyak waktu berlalu

그랬었나 하며 미소 짓겠죠
(Geuraesseonna hamyeo miso jitgetjyo)
Aku akan tersenyum dan bertanya-tanya, apakah itu benar-benar terjadi?

Always 사실 다 내려놓고 싶은 걸
(Always sasil da naeryeonohgo sipheun geol)
Selalu, aku ingin meletakkan semuanya

숨기고 나를 속이고 긴 밤 지새웠어도
(Sumgigo nareul sogigo gin bam jisaewosseodo)
Meskipun aku menghabiskan malam dengan bersembunyi dan menipu diriku sendiri

믿어요 믿을꺼예요
(Mideoyo mideulkkeoyeyo)
Aku percaya, aku akan mempercayainya

집에 가는 길 멀게만 보이면
(Jibe ganeun gil meolgeman boimyeon)
Saat jalan pulang terlihat begitu jauh

내 꿈도 멀어질까 두려운 긴 밤도 결국엔
(Nae kkumdo meoreojilkka duryeoun gin bamdo gyeolgugen)
Aku takut bahwa mimpiku juga akan menjauh namun bahkan malam yang panjang pada akhirnya

햇빛으로 물들겠죠
(Haetbiseuro muldeulgetjyo)
Akan diwarnai dengan sinar matahari 

갈 곳 잃은 바람
(Gal got irheun baram)
Saat angin mulai menghilang

불어 내 볼에 닿으면
(Bureo nae buthe daheumyeon)
Berhembus dan menyentuh pipiku

그게 꼭 날 닮아있는 것 같아
(Geuge kkok nal dalmainneun geot gatha)
Rasanya seolah menyerupai dirimu

참았던 눈물이 터져도
(Chamatdeon nunmuri theojyeodo)
Karena itu air mata yang ku tahan mulai menetes

그래도 믿어볼래요
(Geuraedo mideo bollaeyo)
Tetap saja, aku akan mempercayainya

바래 온 꿈이 멀게만 보여도
(Barae on kkumi meolgeman boyeodo)
Bahkan jika mimpiku begitu jauh

아련히 쏟아지는 달빛도
(Aryeonhi ssodajineun dalbitdo)
Cahaya bulan yang jauh

나를 비추며
(Nareul bichumyeo)
Menyinariku

잘하고 있대요
(Jalhago itdaeyo)
Itu memberi tahuku bahwa aku melakukan pekerjaan dengan baik

난 웃을꺼예요 Someday
(Nan useulkkeoyeyo someday)
Aku akan tersenyum, suatu hari nanti

Korean Lyrics Transindo 장나라 (Jang Nara) – Someday [Your House Helper OST] Indonesian Translation Kpop, Lyrics, Korean Songs

Tiada ulasan :

Catat Ulasan